get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Lotim H.M Syamsul Luthfi Tolak Kampanye Hitam dan Ujaran Kebencian

Ratusan Ribu Jamaah NWDI Siap Mendukung Tiga Tokoh NWDI Maju di Pilkada Serentak 2024

Minggu, 15 September 2024 | 18:20 WIB
header img
Ketua Umum PB NWDI Dr. TGB K. H Muhammad Zainul Majdi bersama calon Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah di arena Hultah ke-89 NWDI di Pancor Lombok Timur Minggu (15/9/2024) Foto : Istimewa

Menurutnya, Ummi Sitti Rohmi Djalilah ingin mengabdi untuk masyarakat NTB sekaligus melanjutkan amanah perjuangan organisasi atas restu Ummi Hj. Sitti Rauhun Zainuddin Abdul Majid.

Ummi Sitti Rohmi Djalilah yang juga politisi Partai Perindo maju bersama Dr. H. W Musyafirin yang merupakan kader Nahdlatul Ulama.

"Artinya apa, kita ingin terus berpartisipasi dalam semua lini baik pendidikan, sosial, dakwah yang didukung wakil-wakil kita baik di eksekutif maupun legislatif sebagai suara hati nurani jamaah. Maka tentunya dengan harapan itu kita harus kompak, utuh, bersatu sebagai motto perjuangan yang selama ini didengungkan oleh Maulana Syech dalam setiap pidatonya,"tegas Djamaluddin.

Dalam kesempatan itu, adik kandung TGB. K. H Muhammad Zainul Majdi itu mempertegas kesiapan seluruh jamaah untuk mendukung kader NWDI di pilkada serentak tersebut. "Siap semua" teriakan itu disambut riuh jamaah dengan kompak menyatakan kesiapannya.

Hultah ke-89 NWDI itu dihadiri ribuan jamaah, santri NWDI dan tamu baik dari luar dan dalam negeri. Adapun undangan dari luar negeri tampak hadir Syekh Prof. Dr. Abbas Syouman, Sekjen Haiat Kibar Ulama (Dewan Ulama Senior) Al-Azhar dan Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut