get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Lotim H.M Syamsul Luthfi Tolak Kampanye Hitam dan Ujaran Kebencian

Ratusan Ribu Jamaah NWDI Siap Mendukung Tiga Tokoh NWDI Maju di Pilkada Serentak 2024

Minggu, 15 September 2024 | 18:20 WIB
header img
Ketua Umum PB NWDI Dr. TGB K. H Muhammad Zainul Majdi bersama calon Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah di arena Hultah ke-89 NWDI di Pancor Lombok Timur Minggu (15/9/2024) Foto : Istimewa

LOMBOK TIMUR- Tiga tokoh Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) maju dalam Pilkada serentak 2024. Ketiganya adalah Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat NWDI Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai bakal calon Gubernur NTB, Ketua Pengurus Daerah NWDI Lombok Utara Dr.TGH.Najmul Ahyar sebagai bakal calon Bupati Lombok Utara, dan Ketua Pengurus Daerah NWDI Lombok Timur H.M Syamsul Luthfi sebagai bakal calon Bupati Lombok Timur.

Ketua Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain (YPH PPD) NW Pancor Dr. H. Djamaluddin memperkenalkan ketiga tokoh yang maju di Pilkada serentak 2024 itu kepada seluruh jamaah dan tamu undangan yang hadir pada Hultah ke-89 NWDI di Pancor Lombok Timur.


Ratusan ribu jamaah NWDI menghadiri Hultah ke-89 NWDI di Pancor Lombok Timur Minggu (15/9/2024) Foto : Istimewa

"Perjuangan NWDI tidak terbatas pada pendidikan, sosial, dan ekonomi tapi banyak juga kader dan tokoh NWDI yang berkiprah di dunia politik baik eksekutif maupun legislatif. Bahkan pada pilkada 2024 ini ada tokoh NWDI seperti TGH Najmul Ahyar di Lombok Utara sebagai calon Bupati Lombok Utara, di Pilkada NTB ada Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai calon Gubernur NTB, dan Ketua PD NWDI Lombok Timur H.M Syamsul Luthfi sebagai calon Bupati Lombok Timur berpasangan dengan H. Abdul Wahid yang merupakan kader NU,"ujar Djamaluddin di Pancor Minggu (15/9/2024).

Terkait itu, dia mengatakan majunya tokoh NWDI itu merupakan bagian dari aspirasi jamaah dan pengurus organisasi NWDI untuk mendorong sekaligus mendukung tokoh NWDI tersebut pada pilkada 2024.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut