get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Ribu Jamaah NWDI Siap Mendukung Tiga Tokoh NWDI Maju di Pilkada Serentak 2024

Ketum PB NWDI TGB Zainul Majdi : Mari Pantulkan Kebaikan ke Penjuru Dunia

Minggu, 15 September 2024 | 17:09 WIB
header img
Ketua Umum PB NWDI Dr. TGB. K. H Muhammad Zainul Majdi saat berbicara pada Hultah ke-89 NWDI di Pancor, Lombok Timur Minggu (15/9/2024) Foto: iNewsmataram. id/Edy Gustan

Danrem 162/WB Brigjend, TNI Agus Bhakti, S.IP, M.IP, Kabinda NTB, serta perwakilan dari Kepolisian Daerah NTB. Dalam kesempatan itu, TGB yang juga Ketua Harian DPP Partai Perindo memaparkan banyak hal tentang sejarah oerjuangan Maulana Syech dalam mengemban amanah rakyat dan memperjuangkan pendidikan untuk kemajuan Ummat.

"NWDI ini dibangun dengan penuh perjuangan. Bukan penuh dengan bunga mawar, tapi dalam perjalanan sejarahnya juga ada duri-duri. Dengan begitu marilah kita teruskan perjuangan serta amanah Maulana Syech dengan penuh kehati-hatian dan kesungguhan,"Ujar TGB di hadapan ribuan jamaah NWDI.

Kakak kandung Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah itu juga mengajak semua pihak terutama para masyayikh dan penerus perjuangan Maulana Syech untuk terus berhidmat dan memajukan lembaga pendidikan di bawah naungan NWDI.

Sebanyak 1100 madrasah dan lembaga pendidikan NWDI yang tersebar luas baik di NTB maupun diberbagai daerah di Indonesia harus maju dan berkualitas.

"Bentuk ikhtiar kita melanjutkan perjuangan Maulana Syech adalah memajukan lembaga pendidikan di bawah NWDI. Meningkatkan kualitas pendidikan baik kualitas tenaga pengajar, meningkatkan fasilitas pendidikan sehingga akhirnya menghasilkan kader-kader dan siswa-siswi berkualitas," Paparnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut