get app
inews
Aa Read Next : DPP Partai Golkar Belum Putuskan Ketua DPRD NTB Periode 2024 - 2029

Maju di Pilbup Lombok Utara, Politisi Perindo Dr. TGH Najmul Ahyar Raih B1KWK Partai Golkar

Senin, 26 Agustus 2024 | 21:03 WIB
header img
Bakal calon Bupati Lombok Utara yang juga politisi Perindo Dr. TGH. Najmul Ahyar (kemeja putih) saat meraih B1KWK Partai Golkar untuk Pilbup Lombok Utara 2024. Foto: Istimewa

Punya banyak pengalaman dan meng-handle berbagai proyek pembangunan. Termasuk pernah menjadi pengawas pembangunan Islamic Center Center. Menjabat sebagai Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) pembangunan Islamic Center tahap IV dan tahap VII.

Dia juga menangani berbagai proyek pembangunan gedung di NTB. Putra Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu - Hj. Galuh Nurdiyah ini punya rekam jejak panjang di dunia konstruksi.

Tidak heran jika alumni Instititute Teknologi Nasional (ITN) Malang ini sangat familiar bagi pengusaha konstruksi. Tidak terkecuali bagi kalangan Gen Z.

"Insha Allah kami berkomitmen untuk memajukan Lombok Utara di segala bidang," Ujar Najmul.

Tidak saja mendapat dukungan dari parpol peraih kurai di parlemen, pasangan Najmul - Kus ini juga mendapat dukungan sejumlah parpol non parlemen salah satunya Partai Gelora.

Dengan dukungan itu pihaknya optimistis akan memenangkan Pilbup Lombok Utara dengan raihan suara maksimal yang merata di berbagai kecamatan di Lombok Utara.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut