get app
inews
Aa Read Next : Gelar Sepeda Santai, Kehadiran Umi Rohmi Hebohkan CFD Udayana

Baiq Diyah Ratu Ganefi Nahkodai Senam Tera Indonesia NTB

Jum'at, 19 Juli 2024 | 15:10 WIB
header img
Hj.Baiq Diyah Ratu Ganefi dilantik menjadi Ketua Pengurus Provinsi Senam Tera Indonesia NTB periode 2024-2029. Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

"Bapak Ketua Umum berharap agar kepengurusan STI NTB segera terbentuk sehingga dapat berkiprah dan bangkit untuk memasyarakatkan senam tera di NTB, " Ujarnya. 

Pihaknya juga yakin STI NTB di bawah kepemimpinan Baiq Diyah Ratu Ganefi akan berjalan maksimal. Terlebih, Bunda Diyah dinilai memiliki talenta serta pengalaman dalam memimpin organisasi. 

Senada dengan Erman Suherman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB Tribudi Prayitno mengatakan senam tera merupakan cikal bakal terbentuknya Kormi di NTB. Menurutnya, ada sekitar 10 Inorda senam yang bernaung di bawah Kormi NTB. 

Bahkan, sudah ada 36 Inorda baru saat ini yang tergabung dalam Kormi NTB. Semua Inorda ini nantinya akan mengikuti Fornas VIII 2024 di NTB. "Saya bangga dengan Bu Baiq Diyah melanjutkan kepemimpinan STI NTB. Saya berharap nantinya STI NTB penuh kegiatan, bergerak cepat dan tentunya berprestasi," Ujar Tribudi.

Dia juga memuji kesiapan Bunda Diyah yang dinilai punya waktu luang, semangat, dan punya jejaring untuk memajukan STI NTB. Dia optimistis nantinya STI NTB dapat dipadukan sebagai industri yang berdaya saing hingga level nasional.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut