get app
inews
Aa Read Next : MNC Group Persilakan Masyarakat Gelar Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersial

Universitas Hamzanwadi Hadirkan Peneliti IRASEC Thailand Bahas Transformasi Politik Generasi Muslim

Rabu, 03 April 2024 | 22:18 WIB
header img
Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Hamzanwadi menghadirkan peneliti Postdoctoral IRASEC Bangkok Thailand membahas Transformasi Sosial Politik Generasi Muslim Milenial pada Rabu (3/4/2024) Foto : Universitas Hamzanwadi/Istimewa

LOMBOK TIMUR,iNewsmataram.id- Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE) Universitas Hamzanwadi menggelar kuliah tamu dengan tema "Transformasi Sosial Politik dan Keagamaan Generasi Muslim Milenial dan Z di Indonesia".

Kuliah tamu yang berlangsung Rabu (03/04/2024) itu menghadirkan Andar Nubowo, DEA, PhD, Peneliti Postdoctoral IRASEC Bangkok Thailand sekaligus alumni dari École Normale Supérieure (ENS) Lyon Prancis. Dekan FISE Dr Muhammad Fahrurrozi menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam menguatkan keilmuan generasi muslim milenial di Indonesia di tengah kemajuan teknologi yang begitu canggih.

Tema itu diharapkan dapat menjadi landasan bagi pengembangan pemahaman mendalam terhadap tantangan dan peluang generasi muda dalam konteks sosial, politik, dan keagamaan di Indonesia saat ini.

Menurutnya, kehadiran Andar Nubowo sebagai narasumber dalam acara ini juga menjadi magnet tersendiri. Dengan latar belakang pendidikan yang prestisius dan pengalaman riset yang luas.

“Pemateri membawa pemahaman tentang berbagai isu yang menjadi fokus perbincangan hari ini. Melalui perspektifnya yang unik dan terkini, diharapkan memberikan wawasan baru dan solusi,” ujar Fahrurrozi.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut