get app
inews
Aa Read Next : Jelang Natal dan Tahun Baru, Stok 12 Bahan Pokok di NTB Terkendali

Dinas Perdagangan NTB Gelar OP Telur Ayam

Rabu, 03 April 2024 | 12:29 WIB
header img
Kepala Dinas Perdagangan NTB Baiq Nelly Yuniarti saat meninjau operasi pasar telur ayam di lapangan Kantor Dinas Perdagangan NTB Rabu (3/4/2024). Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

MATARAM,iNewsmataram.id- Dinas Perdagangan NTB menggelar operasi pasar telur ayam di dua tempat di Kota Mataram. Operasi pasar telur ayam ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadan hingga Iedul Fitri 1445 H.

Kepala Dinas Perdagangan NTB Baiq Nelly Yuniarti mengatakan stok telur ayam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mencukupi. Adapun harga telur di pasaran mencapai Rp 32.899 per/kilogram.

"Kami menggelar OP telur ayam dengan harga Rp 49.000 per trei untuk ukuran kecil, Rp 52.000 per trei untuk ukuran sedang, dan Rp 55.000 per trei untuk telur berukuran besar," ujar Baiq Nelly kepada wartawan di Mataram Rabu (3/4/2024).

Operasi pasar berlangsung di lapangan Kantor Dinas Perdagangan NTB dan di Islamic Center. Baiq Nelly menegaskan, persediaan telur ayam di tingkat peternak masih banyak sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut