get app
inews
Aa Read Next : Momentum Hardiknas, HK Jasa Raharja Bangun Kesadaran Tertib Lalu Lintas Pelajar Melalui Guru se-NTB

Universitas Hamzanwadi Ikuti Program International Talent Circulation Base di Surabaya

Jum'at, 22 Maret 2024 | 13:13 WIB
header img
Universitas Hamzanwadi mengikuti program INTACT yang digelar Kementerian Pendidikan Taiwan di Surabaya. Foto : Universitas Hamzanwadi/Istimewa

Melalui partisipasi aktif dalam program INTACT dan kerja sama internasional lainnya, diharapkan Universitas Hamzanwadi dapat memperkuat posisinya sebagai pusat pendidikan unggulan yang berkontribusi pada pembangunan dan kemajuan global.

Terpisah, Jamaluddin menjelaskan kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan seluas luasnya kepada SMA/SMK serta perguruan tinggi di Indonesia yang ikut bergabung dalam kegiatan tersebut untuk menjalin kemitraan dengan 25 kampus yang ada di Taiwan. 

"Dalam kegiatan tersebut, perguruan Perguruan Tinggi Indonesia yang hadir sekitar 50 perguruan tinggi negeri dan swasta. Termasuk Universitas Hamzanwadi," ujar Jamaluddin, M.Eng.

Ia menegaskan, salah satu manfaat dari INTACT base program ini adalah diberikannya beasiswa dan kesempatan bekerja (internship) pada perusahaan internasional bagi mahasiswa dan dosen perguruan tinggi mitra.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut