get app
inews
Aa Read Next : Instruktur Aerobik Rudapaksa Adik Ipar Selama Tiga Tahun

WN Belgia Tewas saat Berlibur di Gili Air

Kamis, 28 Desember 2023 | 18:25 WIB
header img
WN Belgia bernama Andy Alain N. Arnoyn ditemukan tewas di Hotel Ocean 5 Gili Air, Lombok Utara. Foto. Polda NTB/Istimewa

Lombok Utara,iNewsmataram.id- Andy Alain N. Arnoys (42) warga negaraan Belgia tewas saat berlibur di Gili Air. Korban berada di Gili Air Desa Gili Indah bersama istrinya bermana Irene. asat Reskrim Polres Lombok Utara Iptu Ghufron Subeki membenarkan peristiwa itu. 

Menurutnya, peristiwa mengejutkan masyarakat terjadi pada Rabu (28/12/2022) sekitar pukul 10.00 WITA. Saat itu, korban berada di depan Hotel Ocean 5 Gili Air. Korban tampak tertidur dalam posisi bersandar di tembok. 

Tidak lama berselang, istri korban bernama Irene datang dan membangunkannya. Namun korban tidak kunjung bangun. Khawatir dengan kondisi korban, Irene langsung melaporkan hal itu kepada tim medis setempat. 

"Dia mengubungi dokter Irawati untuk memeriksa kondisi suaminya. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa," ujar Ghufron kepada wartawan. 

Peristiwa itu karuan membuat heboh. Selanjutnya dilaporkan ke kepolisian setempat. Sat Reskrim Polres Lombok Utara langsung merespon cepat peristiwa itu. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi termasuk meminta keterangan pihak dokter. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan visum. "Sementara kasusnya masih dalam tahap penyelidikan," kata Ghufron. 

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut