get app
inews
Aa Read Next : MNC Group Persilakan Masyarakat Gelar Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersial

Universitas Hamzanwadi Resmi Buka Pendaftaran S2 Manajamen Pendidikan

Sabtu, 23 Desember 2023 | 18:09 WIB
header img
Rektor Universitas Hamzanwadi Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah saat berbicara pada kerjasama antara Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Praya dengan Universitas Hamzanwadi terkait Tax Goes To Campus pada Rabu (29/11/2023) Foto : iNewsmataram.id

Lombok Timur,iNewsmataram.id-Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) resmi memberikan izin penyelenggaraan program studi S2 Manajemen Pendidikan Pascasarjana Universitas Hamzanwadi di Lombok Timur NTB.

Tentu ini menjadi kabar baik dan menyenangkan bagi masyarakat. Keputusan itu tertuang dalam SK Mendikbud Ristek RI nomor 969/E/O/2023 tertanggal 19 Desember 2023.

Rektor Universitas Hamzanwadi Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah sangat mengapresiasi keputusan tersebut. "Alhamdulillah kita sudah dapat izin untuk penyelenggaraan program studi S2 Manajemen Pendidikan Pascasarjana Universitas Hamzanwadi," ujar Sitti Rohmi Djalilah Sabtu (23/12/2023).

Program studi S2 Manajemen Pendidikan ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif bagi pengembangan sumber daya manusia yang unggul di Lombok Timur NTB,

Sekaligus memperkuat jaringan pendidikan tinggi yang berkualitas di Indonesia. "Dengan mengintegrasikan teori dan praktik terkini, program ini akan membekali para mahasiswa dengan keterampilan yang relevan untuk menghadapi tantangan di dunia pendidikan masa kini," ujarnya.

Dalam upaya memberikan layanan terbaik, pihaknya tetap menjaga komitmen untuk menyediakan fasilitas dan lingkungan akademik yang kondusif demi mendukung proses pembelajaran yang berkualitas.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut