get app
inews
Aa Read Next : Prof. Atun Wardatun : Ini Manfaat Pemimpin Perempuan Untuk Kemajuan NTB

Universitas Hamzanwadi Raih Anugerah Kompetisi Kampus Merdeka 2023

Sabtu, 16 Desember 2023 | 19:25 WIB
header img
Universitas Hamzanwadi Pancor meraih Anugerah Silver katagori Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023. Foto: Istimewa

“Langkah-langkah strategis universitas ini terfokus pada pengembangan kurikulum inovatif, peningkatan keterampilan mahasiswa, serta penguatan ekosistem kewirausahaan di lingkungan kampus,” ujarnya. 

Baginya, Anugerah ini menjadi pendorong semangat bagi Universitas Hamzanwadi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, memberdayakan mahasiswa, dan menghasilkan inovasi yang berdampak nyata bagi masyarakat.

Diharapkan, prestasi ini juga akan menginspirasi dalam mewujudkan visi Kampus Merdeka yang inklusif, progresif, dan berdaya saing. Karena itu pihaknya terus memberdayakan mahasiswa agar menjadi agen perubahan yang kompeten dalam menghadapi tantangan global.

“Penghargaan ini bukan hanya menjadi pengakuan atas pencapaian, namun juga menjadi pendorong bagi universitas untuk melangkah maju dalam mendukung pertumbuhan ilmu pengetahuan, teknologi, dan inovasi,” ujar kandidat doktor Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja itu.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut