get app
inews
Aa Read Next : Prof. Atun Wardatun : Ini Manfaat Pemimpin Perempuan Untuk Kemajuan NTB

Kolaborasi Tri Darma, Universitas Hamzanwadi Teken Kerjasama dengan UNNES

Senin, 11 Desember 2023 | 16:20 WIB
header img
Universitas Hamzanwadi menjalin kerjasama dengan UNNES terkait Tri Darma Perguruan Tinggi. Foto: Universitas Hamzanwadi/Istimewa

Lombok Timur,iNewsmataram.id - Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE) Universitas Hamzanwadi menggelar kuliah tamu dengan tema Penguatan Modal Sosial untuk Pembangunan Berkelanjutan, Senin (11/12/2023) di Meeting Room, Rektorat Universitas Hamzanwadi.

Hadir sebagai pemateri, Prof. Dr. Puji Hardati dari UNNES. Agenda ini dirangkai dengan penandatanganan kerjasama Tri Darma Perguruan Tinggi antara FISE Universitas Hamzanwadi dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNNES.

Prof. Dr. Puji Hardati membagikan wawasan dan pengetahuannya sebagai pemateri utama. Dengan keahlian dan pengalaman yang luas dalam bidangnya, Prof Puji Hardati memberikan pemahaman tentang pentingnya penguatan modal sosial dalam konteks pembangunan yang berkelanjutan.

Wakil Rektor I Universitas Hamzanwadi Dr. Abdullah Muzakar, M.Si menegaskan kolaborasi sangat penting untuk dilaksanakan secara berkelanjutan agar tujuan bersama dapat tercapai.

Universitas Hamzanwadi terus membangun kolaborasi dengan banyak pihak terutama perguruan tinggi yang sudah maju.

"Kerjasama antar perguruan tinggi merupakan langkah sangat strategis dalam mendorong sinergi dan kolaborasi di antara para akademisi. Dengan kolaborasi, kita dapat menciptakan solusi yang lebih baik untuk tantangan pembangunan di masa depan," tegasnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut