get app
inews
Aa Read Next : Kapten Speedboat Terbakar di Gili Trawangan

Ogah Diajak Kenalan di Jalan, Fitriani Ditikam OTK

Selasa, 05 Desember 2023 | 15:53 WIB
header img
Fitriani, korban penusukan orang tidak dikenal dirawat di Puskesmas. Foto: Polres Lombok Utara

LOMBOK UTARA, iNewsMataram.id - Fitriani (23) tahun ditusuk orang tidak dikenal (OTK) di jalan Pantai Koloh Pengolong Dusun Luk, Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara pada Senin 05/12/2023.

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara Iptu Gupron Subeki, membenarkan peristiwa tersebut. Desa Gunjan Asri, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara itu ditusuk senjata tajam pada pinggang belakang oleh seorang lelaki.

Gupron menjelaskan, korban yang tidak mengenali pelaku seketika berteriak minta tolong. Menurutnya, saat itu korban mengendarai motor dari arah Mataram menuju Bayan. Setibanya di lokasi, tiba-tiba dia dihampiri seseorang yang hendak berkomunikasi.

Merasa tidak kenal, korban tidak menghiraukan lelaki tersebut. Korban terkejut ketika pelaku tiba-tiba menyerangnya. Melihat korban berteriak, pelaku langsung kabur.

Sementara Fatahillah seorang pedagang asongan di pinggir jalan terkejut melihat korban bersimbah darah.

"Fatahillah bersama dua rekannya yakni Tayang Roehiman dan Doerahim membawanya ke Puskesmas Kayangan dengan menggunakan mobil pick up. Sepeda motor korban dikendarai Doerahim," ujar Gupron kepada wartawan.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Sementara korban harus dirujuk ke RSUD Tanjung lantaran lukanya cukup serius. Hingga saat ini, polisi memburu pelaku

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut