Logo Network
Network

Ditikam Terduga ODGJ, Muhdan Tewas Bersimbah Darah

Edy Gustan
.
Rabu, 07 September 2022 | 06:27 WIB
Ditikam Terduga ODGJ, Muhdan Tewas Bersimbah Darah
Muhdan warga Mataram tewas lantaran perutnya ditusuk ODGJ di Mataram. Foto: Polsek Pagutan/istimewa

MATARAM,iNewsMataram.id-Muhdan (45), warga Lingkungan Taman Kampung, Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram tewas terkapar. Dia ditusuk M terduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di depan Ruko Lingkungan Taman Selasa malam pukul 19.30 wita.

Kapolsek Pagutan, Iptu I Putu Sastrawan, membenarkan peristiwa itu. Korban mengalami luka serius di perutnya. Peristiwa itu karuan menggemparkan warga sekitar. Lagipula, peristiwa itu terjadi di tengah keramaian. "Warga setempat membawa Muhdan ke Rumah Sakit Kota Mataram pada pukul 19.40. Namun, dia tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 20.10," ujar Sastrawan Rabu (7/9/2022)..

Pelaku penusukan sempat kabur ke Lingkungan Timrah, Kelurahan Pagesangan Barat. Tidak butuh waktu lama, polisi memburu pelaku dan berhasil mengamankan pelaku penusukan di Lingkungan Timrah, Kelurahan Pagesangan Barat. “Sudah diamankan di Polsek Pagutan, untuk menghindari amukan masa,” ungkap Sastrawan.

Penusukan itu karuan membuat warga marah dan mengamuk. Mereka hendak menghakimi pelaku. Beruntung, polisi lebih sigap dan membawa pelaku ke Kantor Polsek Pagutan.

Masa memilih membubarkan diri sekitar pukul 20.45. Kini polisi masih mendalami motif pembunuhan itu. Termasuk melibatkan petugas kesehatan untuk memastikan kejiwaannya. Jenazah Muhdan akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk dioutopsi.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News

Bagikan Artikel Ini