get app
inews
Aa Read Next : Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PPP, Bunda Diyah Optimis Rohmi - Firin Kantongi 20 Kursi

Universitas Hamzanwadi Gelar Seminar Sadar Pajak Bukti Peduli pada Negeri

Kamis, 30 November 2023 | 14:06 WIB
header img
Rektor Universitas Hamzanwadi Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah saat kerjasama antara Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Praya dengan Universitas Hamzanwadi terkait Tax Goes To Campus pada Rabu (29/11/2023) Foto : iNewsmataram.id

Dalam seminar yang dihadiri ratusan mahasiswa tersebut, Kepala KPP Pratama Praya mengajak peserta memahami lebih dalam mengenai peran dan pentingnya kesadaran pajak bagi pertumbuhan ekonomi negara.

Rektor Universitas Hamzanwadi Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah menyatakan, kesadaran pajak merupakan bagian dari tanggung jawab sosial sebagai warga negara. Juga turut serta membangun dan memajukan negara.

Dia menambahkan, acara ini merupakan langkah strategis universitas dalam mengedukasi mahasiswa serta masyarakat tentang pentingnya kesadaran pajak sejak masih di bangku kuliah.

"Saya yakin kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang peran penting pajak dalam pembangunan negara," ujar Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 itu.

Seminar ini diharapkan dapat menjadi pemicu untuk lebih peduli dan sadar akan peran serta kewajiban membayar pajak sebagai bukti nyata kepedulian pada kemajuan bangsa dan negara. (*)

Editor : Maryani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut