get app
inews
Aa Read Next : Prof. Atun Wardatun : Ini Manfaat Pemimpin Perempuan Untuk Kemajuan NTB

Prof Muhammad Zainuddin Lantik Pengurus IKA UIN Malang Wilayah NTB

Minggu, 05 November 2023 | 14:04 WIB
header img
Pemimpin Yayasan Pondok Pesantren Islahuddini, TGH.Muchlis Ibrahim bersama Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Prof.Dr.H.Muhammad Zainuddin di sela pelantikan pengurus IKA UIN Maulana Malik Ibrahim Malang wilayah NTB. Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

Lombok Barat,iNewsmataram.id- Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof.Dr.H. Muhammad Zainuddin, MA. melantik pengurus Ikatan Keluarga Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pelantikan pengurus IKA UIN Maulana Malik Ibrahim Malang wilayah NTB itu berlangsung di Pondok Pesantren Islahuddini Minggu (5/11/2023).

Dalam sambutannya, Muhammad Zainuddin memaparkan visi besar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Menurutnya, UIN Maulana Malik Ibrahim saat ini berorientasi go internasional.

Salah satunya, menjalin kerjasama dengan universitas baik di eropa maupun di negara-negara arab. Tidak heran jika saat ini jumlah mahasiswa mancanegara yang kuliah di UIN Maulana Malik Ibrahim mencapai 460 orang lebih.

"Itulah mengapa UIN Maulana Malik Ibrahim punya selogan unggul bereputasi internasional. Kami berkomitmen untuk memperluas jejaring pendidikan ke berbagai negara baik Asia, Eropa, dan Afrika," ujar Muhammad Zainuddin di Lombok Barat Minggu (5/11/2023).

Dia mengapresiasi terbentuknya IKA UIN Maulana Malik Ibrahim Malang di NTB. Dia optimistis dengan keberadaan IKA UIN Maulana Malik Ibrahim tersebut menjadi media untuk silaturahmi dan menjalankan misi pendidikan di NTB.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut