get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Sandiaga Uno Motivasi Santri Ponpes Nurul Haramain NWDI

Gambar Zul-Rohmi di Stiker TGB Isyarat Zul-Rohmi Berlanjut

Rabu, 01 November 2023 | 15:08 WIB
header img
Hasil survei SPI dan NTBSatu menunjukkan publik NTB puas dengan kepemimpinan Zul-Rohmi di NTB. Foto: Facebook Bang Zul/Istimewa

Mataram,iNewsmataram.id-Munculnya gambar pasangan Dr.Zulkieflimansyah - Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) di stiker Dr.TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi dinilai sebagai isyarat berlanjutnya Zul-Rohmi jilid 2 pada pemilu 2024 mendatang.

Pembahasan terkait kemungkinan keberlanjutan Zul-Rohmi jilid 2 ini berlangsung dalam pertemuan Pengurus Cabang Nahdlatun Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) se- Kabupaten Lombok Timur di Pringgasela Selasa (31/10/2023).

Sekretaris Pengurus Daerah (PD) NWDI Lombok Timur H. Muslihudin Khair yang dikonfirmasi dari Mataram membenarkan adanya pertemuan itu. Menurutnya, gambar Zul-Rahmi dalam stiker itu merupakan isyarat yang mengarah pada dukungan tersebut.

"Nggak ada pembahasan secara khusus terkait Zul-Rohmi jilid 2, tapi terkait keberadaan gambar Zul-Rohmi di stiker TGB yang ditafsirkan paket ini berpotensi berlanjut," ujar Muslihudin Khair.

Dia mengatakan PC NWDI Lombok Timur sami'na wa atho' na mendukung TGB dalam menentukan kebijakan politik untuk organisasi.

Adapun pertemuan tersebut merupakan sosialisasi tentang kiprah politik TGB baik sekarang maupun kedepan yang perlu difahami bersama dan didukung.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut