get app
inews
Aa Read Next : Baiq Diyah : Farida Jadi Ketua Harian DPW Perindo NTB, Barisan Rohmi - Firin Makin Kuat

Lepas 97 Lulusan, Ini Pesan Direktur Pascasarjana Universitas Hamzanwadi

Minggu, 29 Oktober 2023 | 19:14 WIB
header img
Lulusan Pascasarjana Universitas Hamzanwadi, Lombok Timur. Foto : Universitas Hamzanwadi Pancor/Istimewa

Selong, iNewsmataram.id -Pascasarjana Universitas Hamzanwadi mengumumkan kelulusan dan penyelesaian beban studi kepada 18 mahasiswa Program Studi S2 Pendidikan Dasar, Sabtu, 28 Oktober 2023.

“Hari ini pascasarjana Universitas Hamzanwadi telah meluluskan 97 orang mahasiswanya sejak program studi ini memperoleh izin penyelenggaraan pada tahun 2019 yang lalu,” ujar Direktur Pascasarjana Dr Padlurrahman.

Dari 97 lulusan tersebut, terdapat 21 orang dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude dengan IPK di atas 3,76 dan memiliki etika akademik yang baik. Doktor jebolan Universiyas Negeri Jakarta (UNJ) ini menyatakan bahwa yudisium merupakan suatu agenda akademik.

Pimpinan UPPS mengumumkan kelulusan mahasiswa sebagai bukti bahwa seluruh beban studi telah diambil dengan status lulus. Menurutnya, yang penting bagi setiap mahasiswa dan juga lulusan adalah memaknai yudisium ini sebagai momentum untuk saling mengingatkan tentang pentingnya kecintaan kepada almamaterdan institusi yang menjadi badan penyelenggara pendidikan tinggi.

“Universitas Hamzanwadi bernaung di bawah YPH Pondok Pesanteren Darunnahdlatain NWDI Pancor dan afiliasi organisasi NWDI,” sambungnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut