get app
inews
Aa Read Next : Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi Siap Bertarung di Pilwalkot Mataram 2024

TGB Instruksikan Kader NWDI Menangkan Perindo dan Hindari Politik Provokatif

Senin, 28 Agustus 2023 | 19:09 WIB
header img
TGB usai bertemu seluruh pengurus wilayah NWDI se-Indonesia di Udayana, Mataram, Senin (28/08/2023). Foto: iNewsMataram.id

Dia menambahkan, gerakan secara bersama-sama itu juga dapat memicu inklusif. Bukan sebaliknya dilakukan hanya sendiri-sendiri yang justru menjadi bernuansa eksklusif.

Merumuskan langkah atau agenda kerja keumatan yang dilakukan secara bersama-sama dinilai akan menghasilkan inklusif, yang hasilnya dapat lebih dirasakan umat maupun bangsa.

"Alhamdulillah tadi disampaikan bahwa penerimaan dan animo masyarakat terhadap NWDI di berbagai daerah Indonesia sangat positif. Itu menjadi modal untuk gerakan selanjutnya. Juga menciptakan lingkungan yang kondusif sehingga di mana pun kader NWDI itu berada harus bermanfaat untuk orang lain," tegasnya.

Sinergisitas organisasi NWDI itu tidak saja terhadap sesama organisasi Islam, juga organisasi lain, termasuk partai politik, dalam hal ini Partai Perindo. TGB menegaskan, baik NWDI maupun Partai Perindo, merupakan media dakwah yang diyakini akan memberikan manfaat dan kebaikan untuk masyarakat. (*)

 

Editor : Maryani

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut