get app
inews
Aa Read Next : Lima Caleg Dapil Mataram Yang Melenggang ke Udayana Versi Reel Count H. Muzihir

Dua Nama Pj Gubernur NTB Usulan DPRD Terpental?

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 20:55 WIB
header img
Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dian Sandi Utama. Dia menyampaikan perkembangan Pj Gubernur NTB. Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

Mataram,iNewsmataram.id- Dua nama Pj Gubernur NTB usulan DPRD NTB terpental. Artinya, hanya satu nama dari tiga nama yang diusulkan DPRD NTB disebut-sebut masuk dalam usulan Kemendagri kepada Presiden Jokowi sebagai Pj Gubernur NTB.

Politisi muda yang menjabat sebagai Korwil PSI Bali-Nusra, Dian Sandi Utama mengatakan dari tiga nama yang diusulkan DPRD NTB, hanya satu nama yang sama dengan yang diajukan Kemendagri ke Istana.

Dia mengatakan; informasi itu diperoleh dari  sumber tepercaya sehingga berani menyampaikan kepada awak media. DSU sapaan karib politisi muda ini menyampaikan bahwa menurut informasi, Kemendagri segera mengirim tiga nama Pj Gubernur NTB kepada Presiden Jokowi. 

Dari tiga nama yang diusulkan Kemendagri itu hanya satu nama yang sama dengan usulan DPRD NTB, dua nama lainnya terpental atau tergantikan oleh dua nama dari pejabat pusat, lembaga atau kementrian lainnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut