get app
inews
Aa Read Next : Menparekraf Ajukan Anggaran ke Menkeu Untuk Mendukung Gelaran MXGP 2024 di NTB

Hina TGB, Irzani Kecam Politisi PKS Lombok Tengah

Sabtu, 27 Mei 2023 | 14:46 WIB
header img
Ketua Umum NWDI Dr.TGB.HM Zainul Majdi, MA saat Tablig Akbar dan Halalbihalal di Pondok Pesantren Ridwanullah Pringgabaya, Lombok Timur, Rabu (10/5/2023). Foto: Edy Gustan/Istimewa.

Mataram,iNewsmataram.id-Ketua Pengurus Daerah NWDI Kota Mataram, H.Irzani mengecam keras penghinaan terhadap Ketua Harian Nasional Perindo Dr.TGB.HM.Zainul Majdi,MA. Dugaan penghinaan itu dilakukan politisi PKS yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah berinisial HS.

HS membagikan postingan ke group WhatsApp "Pit Stop Mata" bernada hinaan terhadap Ketua Umum NWDI itu. "Tuan Guru Bajang bersekutu dengan iblis tak butuh waktu lama Allah meruntuhkan. Kita tunggu permintaan maafnya atau counter balik ucapannya yang ternyata tidak valid alias ngibul" tulis HS dalam group WhatsApp itu.

Atas dasar itu, Irzani meminta aparat kepolisian untuk bertindak cepat memeriksa HS sebelum masyarakat dan pengikut TGB bertindak tegas terhadap Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah tersebut.

"Ini sudah kelewatan, dia HS telah melukai Ulama, Pimpinan NWDI, kalau ini tidak di usut dengan cepat, saya pastikan jutaan pecinta TGB mengambil tindakan," ungkap Irzani saat konferensi pers di Jakarta pada Jumat, 26 Mei 2023.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut