get app
inews
Aa Read Next : Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PPP, Bunda Diyah Optimis Rohmi - Firin Kantongi 20 Kursi

Lulus Asia World, Dua Mahasiswi Universitas Hamzanwadi Dilepas ke Bangkok

Kamis, 25 Mei 2023 | 15:39 WIB
header img
Yulia Kaswari dan Hulmia Isroini Ummah dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Bahasa dan Sastra Humaniora (FBSH), Universitas Hamzanwadi. Foto: Istimewa

AWMUN merupakan konferensi populer sedunia yang mendorong agenda Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan berkomitmen untuk pendidikan politik kaum muda sekaligus media untuk memahami kompleksitas masalah global.

Dia mengungkapkan, program ini merupakan kesempatan berharga untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan diplomasi, dan jaringan internasional. Pengalaman ini menjadi modal berharga untuk masa depan.

"Tantanglah diri kalian untuk tumbuh dan berkembang, jalin hubungan baik dengan delegasi dari berbagai negara, serta jadilah duta yang baik bagi Universitas Hamzanwadi," tuturnya.

Dia menambahkan, setiap tantangan itu kesempatan untuk tumbuh dan belajar. Jangan pernah takut berinovasi dan harus jadi pribadi yang berani mewujudkan impian dan menjembatani perbedaan.

"Dunia ini membutuhkan pemimpin masa depan yang mampu berdialog dan mencari solusi bersama. Saya berharap kalian dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain dan mempersembahkan yang terbaik dalam AWMUN III 2023," tandasnya.

Editor : Maryani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut