get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Mendaftar di PPP Hj.Sitti Rohmi Djalilah Maju Sebagai Bakal Calon Gubernur NTB

TGB Hadiri Konsolidasi Pengurus dan Caleg Perindo Jawa Tengah

Sabtu, 08 April 2023 | 18:51 WIB
header img
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB H.M Zainul Majdi (jas hitam) bersama pengurus dan Caleg Partai Perindo Jawa Tengah pada Sabtu (8/4/2023)

Jawa Tengah, iNewsmataram.id-Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menghadiri konsolidasi bersama pengurus DPW Perindo Jawa Tengah. Mereka menyambut hangat kehadiran tokoh yang pernah menjabat Gubernur NTB 2 Periode itu.

Dalam kesempatan itu, TGB mengapresiasi semangat kader dan pengurus DPW Partai Perindo Jawa Tengah. Dia mendorong semua kader Partai Perindo memaknakan berpartai untuk ibadah.

"Sahabat Perindo memaknakan berpartai sebagai ibadah, karena dengan itu akan mendapatkan kekuatan," katanya di Kantor DPW Perindo Jawa Tengah di Jalan Setia Budi No.28, Tinjomoyo, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Sabtu (8/4/2023).

Dikatakan, kader Partai Perindo akan cepat kehilangan semangat apabila berpartai hanya sekadar mengisi waktu kosong atau sekadar meramaikan republik.

Begitu sebaliknya, jika dilakukan dengan semangat beribadah, maka kader partai nomor Urut 16 ini bekerja mencari keridhaan Tuhan Yang Maha Esa.

"Kalau ini bagian dari ibadah. Maka akan bekerja mencari keridhaan dari Tuhan, " ungkapnya.

Maka itulah, urusan berikutnya tidak hanya dengan manusia, tapi juga dengan Allah SWT. Menurutnya, berpartai merupakan salah satu karya terbaik sehingga namanya tercatat dalam perjuangan.

Doktor Ahli Tafsir Alquran ini menyatakan bahwa Indonesia bukan ada begitu saja. Sebab, para pendiri bangsa sudah membawa banyak hal untuk Indonesia.

"Ibaratnya ada yang membawa batu bata, ada yang bawa semen. Artinya rumah Indonesia bukan ada begitu saja, " tandasnya.

Begitu juga Partai Perindo yang dilahirkan bukan untuk gagah-gagahan. Melainkan lahir untuk memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia.

Termasuk membantu UMKM yang jumlahnya 60 juta. Membantu kelompok yang selama ini kurang mendapat perhatian.

TGB juga menyemangati bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk membangun kepercayaan diri. Berjuang dapat duduk di legislatif, baik dari kabupaten, provinsi, maupun pusat.

"Pak Ketua DPW Jateng harus berusaha untuk menjabat sebagai wakil rakyat. Begitu juga Pak Heri Budianto juga meski di dapil berbeda. Karena dengan kader Perindo duduk di kursi legislatif, kita dapat memberikan warna dalam kebijakan, "paparnya.

Menurutnya, semua kader yang hadir dalam silaturahmi diyakini karena memiliki niat yang baik. Semua gerakan manusia di dunia diarahkan oleh Allah.

Dia berharap semoga pertemuan pengurus DPW Perindo Jawa Tengah menghadirkan kekompakan dan persatuan.

Konsolidasi pengurus DPW Partai Perindo Jawa Tengah itu dihadiri Wakil Ketua DPP Partai Perindo Heri Budianto, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen (Purn) Wuryanto serta pengurus DPD Partai Perindo se- Jawa Tengah.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut