get app
inews
Aa Read Next : Diajak Bahlil Gabung ke Partai Golkar, Fahri Hamzah: Rasa Humornya Tinggi

"Ngaji Politik", Anis Mata Paparkan Gagasan Indonesia Jadi Negara Super Power

Sabtu, 18 Maret 2023 | 22:14 WIB
header img
Ketua Umum Partai Gelora H. Anis Matta memberikan "pengajian" politik di Cafe Tua Kawa Mataram Sabtu (18/3/2023) Foto: istimewa

MATARAM,iNewsmataram.id- Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) H. Anis Matta memberikan "pengajian" politik di Cafe Tuwa Kawa Mataram Sabtu (18/3/2023).

Kehadiran Anies Matta yang didampingi Wakil Ketua H.Fahri Hamzah, Kepala Pemenangan Teritorial IV DPN Partai Gelora Rofi Munawar, dan Ketua DPW Partai Gelora NTB Lalu Fahrurazi disambut hangat sejumlah pengurus dan simpatisan Partai Gelora NTB.

Dalam orasinya, Anis Matta memaparkan gerakan perubahan yang ingin dicapai Partai Gelora. Salah satunya membawa Indonesia menjadi salah satu negara super power di dunia.

Dia menceritakan bagaimana kondisi stabilitas dunia saat ini. "Indonesia ini ibarat orang yang lagi pacaran di pinggir pantai tapi dia tidak tahu akan terjadi tsunami," ujar Anies Matta.

Selain itu, Anis juga menjelaskan bagaimana perubahan sebuah rezim yang siklus putarannya sekitar 30 tahun sekali. Artinya, 20 tahun damai, 10 tahunnya kacau.

Terkait Indonesia, saat ini era reformasi sudah memasuki siklusnya. "Akan memasuki satu putaran pergantian ediotlogi kepemimpinan. Maka, pemilu 2024 merupakan tahun fundamental untuk kemenangan Partai Gelora," ungkapnya.

Dia menilai, kehadiran Partai Gelora setidaknya memberikan peringatan bahwa kita berada dalam ambang krisis yang siapapun tidak tahu bagaimana endingnya.

Menuritnya, Indonesia berada pada pusaran krisis, tapi di sisi lain berpotensi menjadi Superpower baru.

"Indonesia punya potensi besar menjadi negara Super power," tegasnya. Terkait denga itu, dia mengintruksikan seluruh kader dan pengurus Partai Gelora untuk bekerja dengan cara luar biasa.

Mengubah pola kerja itu, menurutnya membutuhkan ide dan gagasan brilian untuk kemajuan Indonesia.

Rombongan Anis Matta berada di NTB untuk menggelar konsolidasi Partai Gelora. Selain meresmikan kantor DPW Partai Gelora di Mataram, dia akan bertemu kader dan pengurus DPW Partai Gelora di NTB.

Pertemuan itu akan berlangsung di Lapangan Tugu, Selong, Lombok Timur pada Minggu (19/3/2023.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut