get app
inews
Aa Read Next : Satria Mujahid, Musisi Muda Berbakat yang Piawai Bermain Bass dan Gitar

Wujud Mimpi lewat Syair yang Terbalut dalam Sihir

Selasa, 14 Maret 2023 | 08:49 WIB
header img
Rin Rin Kristianti, SiSasa, dan Rahadyan Salat saat usai konser mini album "Sisi Lain SiSasa" di Gedung Teater, Taman Budaya NTB, Minggu (12/3/2023). Foto: Room Project/Istimewa.

MATARAM, iNewaMataram.id-Persembahan konser mini album “Sisi Lain SiSasa” dari Room Project, yang terwujud pada Minggu (12/3/2023) lalu, di Gedung Teater, Taman Budaya NTB, menyisakan banyak cerita untuk para pendukungnya.

Rahadyan Salat, produser sekaligus promotor talent Room Project, mengatakan puas dengan perayaan konser SiSasa lalu. Terutama saat melihat para penonton yang antre dengan tertib, memakai dress code serbahitam, dan mempunyai kesan tersendiri saat perayaan usai.

Mini album “Sisi Lain SiSasa” ini merupakan mimpi Oseng sejak lama yang akhirnya terwujud sempurna. Ditambah dukungan tim yang luar biasa, akhirnya syair-syair yang mengendap lama pun lahir dan mampu menyihir para penikmat musik.

Launching mini album “Sisi Lain SiSasa” bertema “Disihir dan Menyihir” ini juga sebagai gerbang awal memperkenalkan SiSasa sebagai penyanyi berbakat dari Lombok. Sekaligus memberikan tawaran konsep garapan yang diprakarsai Room Project.

“Mini album ini lahir sejak lama, karya-karya saya yang disimpan sejak 2001. Setelah melalui perjalanan panjang, saya pun bertemu Cinta Aisyah Humairo atau SiSasa, yang punya talenta bagus. Akhirnya, saya memutuskan membuat mini album bersama SiSasa dan Room Project,” ujarnya.

Editor : Maryani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut