get app
inews
Aa Read Next : Chris Parangan: Prabowo Sepertinya Lebih Memilih Bang Zul Ketimbang Anies Untuk Pimpin Jakarta

DPD Perindo Kota Mataram Bergerak Himpun Kekuatan

Senin, 20 Februari 2023 | 18:31 WIB
header img
Jajaran ketua DPC Perindo se-Kota Mataram bersama Juru bicara DPW Perindo NTB Chris Parangan dan bang Jem . Foto: iNewsmataram.id/Edy Gustan

MATARAM,iNewsmataram.id-Jajaran DPD Partai Perindo Kota Mataram terus merapatkan barisan menjelang pertarungan politik 2024.

Sekretaris DPD Perindo Kota Mataram Sumedi Prima Abdie menegaskan, jajaran kepengurusan DPD Perindo Kota Mataram tetap solid meski ada pergantian pucuk pimpinan di DPW Partai Perindo NTB.

Sumedi mengatakan, bergabungnya sejumlah tokoh di Partai Perindo justru memicu semangat mereka berpartai. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan jajaran pengurus di level cabang.

"Kami solid hingga kepengurusan tingkat DPC. Tinggal tunggu arahan DPW Perindo NTB," ujar Sumedi kepada wartawan di Mataram Senin (20/2/2023).

Pihaknya bahkan langsung menemui juru bicara DPW Partai Perindo NTB Chris Parangan untuk meminta arahan. Chris pun mengumpulkan seluruh ketua DPC Perindo untuk bertemu calon Ketua DPD Perindo Kota Mataram Zammtur Rahili atau karib disapa Bang Jem.

Sumedi menegaskan, mesin baru di DPW Perindo NTB merupakan semangat baru bagi mereka di akar rumput.

"Kan tinggal merajut lagi yang sudah ada. Lagipula, banyak tokoh yang bergabung dengan Perindo sehingga menambah semangat kami," paparnya.

Terpisah, juru bicara DPW Perindo NTB Chris Parangan mengatakan Partai Perindo di NTB On The Track. Kapanpun, kata Chris, pasukan Perindo siap bergerak memenangkan pertarungan politik di NTB.

Melihat squad yang dimiliki Perindo NTB, Chris optimistis dapat meraih hasil maksimal pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Lagipula, saat ini Perindo di bawah komando H. Khairul Rizal sedang bergerak menghimpun kekuatan hingga di tingkat dusun dan kelurahan.

"Intinya itu Partai Perindo NTB ini On The Track untuk menyongsong kemenangan pada pemilu legislatif 2024. Tentu kami optimistis melihat situasi dan perkembangan politik saat ini," paparnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut