Logo Network
Network

Pencari Kerang Laut Hilang di Pantai Mawun

Edy Gustan
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 17:46 WIB
Pencari Kerang Laut Hilang di Pantai Mawun
Tim SAR dari pos Mandalika mencari seorang pencari kerang yang dilaporkan hilang di Pantai Mawun pada Jum'at (27/1/2023) Foto:Humas SAR Mataram/istimewa

LOMBOK TENGAH,iNewsMataram.id- Jumena (33) seorang pencari kerang laut dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Mawun Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Peristiwa itu terjadi pada Jum'at (27/1/2023) pukul 11.50 wita.

Kantor SAR Mataram langsung bergerak cepat. Mereka menerjunkan satu tim Rescue menuju lokasi kejadian. "Kami segera melaksanakan pencarian di lokasi dengan menggerakan satu Tim Rescuer dari Pos Siaga SAR Mandalika menggunakan perahu karet" ucap Muhdar, PLT Kepala Kantor SAR Mataram.

Sebelumnya korban berangkat berenam menuju Pantai Mawun untuk mencari kerang laut dari pukul 06.00 wita. Empat orang termasuk korban turun ke laut, dan dua orang lainnya menunggu di tepi pantai.

Setelah beberapa saat, saudara korban terjatuh ke laut, kemudian diselamatkan oleh dua orang lainnya. Namun korban tidak terlihat ikut membantu menolong saudaranya yang terjatuh.

Follow Berita iNews Mataram di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini