get app
inews
Aa Read Next : Suami di Masbagik Lombok Timur Tebas Leher Istri Pakai Golok

Malamnya Kejang-Kejang, Siangnya Amaq Patiniwati Tewas Mengambang di Telaga

Selasa, 29 November 2022 | 18:23 WIB
header img
Ini lokasi penemuan mayat Amaq Patiniwati di Dusun Batu Empas, Desa Kumbang, Masbagik Lombok Timur pada Selasa (29/11/2022). Foto: Humas Polres Lombok Timur/istimewa

Diki melaporkan apa yang dilihatnya kepada warga sekaligus melapor ke aparat kepolisian Sektor Masbagik. Polisi yang menerima laporan langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi bersama petugas Puskesmas Lendang Nangka Masbagik mengevakuasi jenazah. Petugas Puskesmas sempat memeriksa kondisi jenazah. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh jenazah Amaq Patiniwati.

Polisi juga memberitahukan peristiwa itu kepada pihak keluarga korban. "Menurut istrinya bernama Inaq Pat (50), korban memang sudah mengeluh sakit sejak malam hari. Bahkan, sempat kejang-kejang dan pingsan. Namun tetap bersikeras keluar rumah pada pagi hari pukul 05.00 WITA," ungkap Nicholas.

Dokter Puskesmas Lendang Nangka yang memeriksa tubuh korban belum mengetahui penyebab kematian korban. Polisi menyampaikan semua informasi itu kepada pihak keluarga.

Atas peristiwa itu, pihak keluarga menganggap sebagai musibah. "Jenazah sudah dibawa ke kampungnya untuk dikebumikan," kata Nicholas.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut