get app
inews
Aa
Read Next : Ini Sederet Ketua Parpol di NTB Berpotensi Lengser

TGB Galakkan Gerakan Rajin Menanam

Selasa, 29 November 2022 | 14:53 WIB
header img
Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB. H.M Zainul Majdi saat menghadiri panen perdana bersama Persatuan Tani Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PETA NWDI) di Dusun Joben, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Montong Gading, Nusa Tenggara Barat (NTB) Selasa (29/11/2022) Foto: MataramiNews.id/Edy Gustan

LOMBOK TIMUR,MataramiNews.id-Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB. H.M Zainul Majdi menggalakkan gerakan rajin menanam. Hal itu disampaikan saat menghadiri panen perdana Persatuan Tani Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PETA NWDI) di Dusun Joben Desa Pesanggrahan, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur.

Bersama Kepala Dinas Pertanian NTB H. Fathul Gani, TGB yang juga Ketua Umum NWDI itu sigap menyabit padi di area persawahan Dusun Joben. Dia antusias menyabit padi yang sudah menguning dan siap dipanen itu.

Dalam sambutannya, TGB mengajak masyarakat untuk rajin menanam. Tidak saja menanam padi yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat, namun juga menanam pohon apa saja. Menurutnya, selama pohon yang ditanam membawa manfaat luas bagi orang banyak, maka selama itu pula amalnya baiknya mengalir terus.

"Mari kita giatkan untuk menanam pohon apa saja agar bermanfaat untuk orang banyak," ujar TGB H.M Zainul Majdi di Dusun Joben, Montong Gading, Lombok Timur Selasa (29/11/2022).

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut