get app
inews
Aa Read Next : Inspektur Ibnu Salim Apresiasi Sukses Gelaran MXGP di NTB

Lebih Memilih Bus Gratis, Penonton WSBK Mandalika Padati Eks Bandara Selaparang

Sabtu, 12 November 2022 | 12:22 WIB
header img
Sejumlah penonton WSBK Mandalika memanfaatkan moda transportasi layanan bus gratis di Eks Bandara Selaparang menuju Sirkuit Mandalika pada Sabtu, (12/11/2022). Foto:Kominfotik NTB/Irfan

Begitu juga untuk pemegang tiket tribun I,J, dan K petugas Dinas Perhubungan Provinsi NTB akan mengarahkan pada bus sesuai petunjuk tiket. "Untuk tribun A,B,C, dan H harap menunggu kendaraan," ujar Hadyanto petugas Dishub NTB di Mataram Sabtu (12/11/2022).

Butuh waktu 45 menit dari eks Bandara Selaparang sampai di Sirkui Pertamina Mandalika. Petugas kepolisian mengarahkan kendaraan sesuai tujuannya. Untuk pemegang tiket festival, delux, lapak UMKM, Bukit 360 kendaraan akan diarahkan lewat jalur bypass menuju Bundaran Sunggung.

Adapun untuk tiket I,J, dan K lewat jalur lama menuju Bundara Mong area parkir barat. Penonton nanti bisa masuk gate III. Bahkan, di dalam kawasan Sirkuit Pertamina Mandalika juga terdapat suthel bus yang melayani penonton.

HiAce berkapasitas 14 tempat duduk itu sangat nyaman. Selain ber AC, sopir bus juga cukup berpengalaman. Laju kendaraan stabil. Artinya tidak pelan dan tidak terlalu ngebut.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut