get app
inews
Aa Read Next : Homologasi, Sirkuit Pertamina Mandalika Peroleh Grade A

Hindari Becek, Lokasi Parkir Sirkuit Mandalika Dibeton

Kamis, 03 November 2022 | 13:43 WIB
header img
Sejumlah wisatawan mulai memadati kawasan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah menjelang perhelatan WSBK 2022. Foto:iNewsMataram.id/Edy Gustan

LOMBOK TENGAH,iNewsMataram.id-Beragam pembenahan dilakukan menjelang perhelatan Word Superbike (WSBK) Mandalika pada 11-13 November 2022. Salah satunya, perbaikan lahan parkir di Sirkuit Mandalika. Terutama di pintu utama atau di Gate A untuk penonton VVIP dan Premier Class.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandi Satria mengatakan saat ini kapasitas parkir menuju VVIP mencapai 4000 hingga 5000 kendaraan. Lokasi parkir yang sebelumnya tanah, sudah dibeton sehingga tidak berlumpur seperti pertama kali digunakan.

"Tempat parkirnya sudah dibeton, jalannya sudah diaspal baik yang menuju VVIP, Royal Box, menuju kanal 1 untuk masuk ke dalam itu semua sudah dibeton sehingga kalau hujan, airnya bisa langsung meresap,"ujar Priandi Satria kepada wartawan Kamis (3/11/2022).

Dia optimistis nantinya para penonton tidak lagi kebingungan dengan parkir. Lagi pula, titik parkir di kawasan Sirkuit Mandalika sangat banyak. Dia merinci selain satu tempat parkir di dalam Sirkuit, juga ada tiga titik parkir di sebelah barat Sirkuit dan di kiri Sirkuit juga ada empat titik.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut