get app
inews
Aa Read Next : Masih Dibuka Pendaftaran Wirausaha Muda Mandiri 2022, Yuk Ikutan!

Mau Omzet Bisnis Meroket, Ayo Ikut WMM Mandiri 2022

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:42 WIB
header img
WMM merupakan wujud konsistensi Bank Mandiri dalam mendukung tumbuh kembang wirausaha muda di Indonesia. Foto. Twitter wrausahamandiri

JAKARTA,iNewsMataram.id-Kamu ingin omzet bisnis meroket dalam waktu cepat.Buruan daftar kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Dengan mengikuti WMM 2022, kamu juga berkesempatan meraih hadiah modal usaha total miliaran rupiah, lho.

Untuk meningkatkan omzet ini, syaratnya kamu perlu meningkatkan kualitas produk dengan menambah unsur uniquenesss. Itu termasuk salah satu syarat utama dalam mendorong penjualan.

Konsumen tidak akan ragu mempromosikan produk kamu kepada orang lain (word of mouth), jika mereka merasa puas dengan produk yang kamu tawarkan dan jual.


Catat ini kategori dan mekanisme WMM 2022. (Foto: Istimewa)

Melayani pelanggan dengan baik juga menjadi syarat meningkatkan omzet penjualan kamu. Perlu diingat, berapapun uang pelanggan yang dikeluarkan dan berapa pun produk yang dibeli, pelanggan mempunyai hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

Memberikan pelayanan terbaik, maka pelanggan akan datang kembali. Selanjutnya, melakukan promosi di media massa dan platform digital dapat membuat bisnis kamu bakalan dikenal luas.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut