get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Tiu Desa Jantuk saat Idulfitri

Waspada, Aksi Begal Bersenjata Ekor Pari Terjadi di Jero Waru Lombok Timur

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:15 WIB
header img
Suhardi warga Jero Waru menjadi korban begal. Tampak bahu kanannya terkena senjata tajam ekor ikan pari. Foto : Humas Polres Lotim/Istimewa

LOMBOK TIMUR,Mataram.iNews.id- Suhardi warga Dusun Jor, Desa Jero Waru, Kecamatan Jero Waru, Lombok Timur mengalami luka tusuk di bahu kanannya. Dia diduga dibegal dua orang pada Minggu (14/8) sekitar pukul 00.30 wita dini hari.

Benda tajam yang terbuat dari ekor pari penusuk bahunya. Akibatnya, korban mengalami luka parah dan langsung menuju Puskesmas Jero Waru, Lombok Timur. Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu. Nikholas Usman mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban dalam perjalanan menuju Keruak.

Tiba-tiba, kendaraannya dipepet dua orang tak dikenal. Saat itu dia melintas di jalan raya Dusun Telaga Bagek, Desa Ketapang Raya, Kecamatan Keruak. “Pelaku langsung menusuk bahu korban dengan benda tajam yang terbuat dari ekor pari,” ujar Nikholas Usman kepada wartawan Minggu (14/8).

Beruntung, Suhardi berhasil menyelamatkan diri. Dia segera mendatangi Puskesmas Jero Waru. Karena lukanya cukup dalam, petugas medis merujuknya ke RSUD dr. Raden Soejono, Selong untuk mendapat penanganan intensip. “Korban sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Keruak untuk penanganan hukum lebih lanjut,” kata Usman.

Polisi langsung memeriksa sejumlah saksi, termasuk mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihaknya menduga Suhardi menjadi korban curas dan penganiayaan.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut