get app
inews
Aa Read Next : Tiga Gili di Sekotong; Surga untuk Kamu yang Introvert

Viral, Perempuan Muda Rayakan Ulang Tahun dengan Seorang Sopir Ojek Online

Senin, 27 Juni 2022 | 12:41 WIB
header img
VIRAL, seorang perempuan muda memilih merayakan ulang tahun bersama sopir ojek online. (Foto: TikTok @putjii)

VIRALseorang perempuan muda memilih merayakan ulang tahun bersama sopir ojek online. Video itu diunggah oleh akun TikTok @putjii. Rupanya, wanita tersebut sedang berada jauh dari keluarga dan kerabatnya. Alhasil, dia pun merasa kesepian lantaran sendirian. 

Pemilik akun lantas mengajak sang driver untuk makan bersama agar hari bahagianya tetap terasa meriah. Beruntung, sang driver tak merasa keberatan dan langsung menyetujuinya. 

“Tadinya mau makan kue sendiri, tapi akhirnya beraniin ajak driver gojek mampir dulu sebelum pulang ke kosan,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan, dikutip pada Senin (27/6/2022).

Mulanya, sang wanita mengaku canggung mencari topik obrolan dengan driver yang diketahui bernama Rahman itu. Namun, seiring berjalannya waktu, suasana mencair dengan cerita-cerita unik Rahman. Momen itu mulai diselimuti rasa haru usai Rahman mengucapkan selamat untuk sang pemilik akun.

“Sepanjang makan dan cerita liat matanya Pak Rahman berkaca-kaca, dia bilang gak pernah diajak makan kayak gini,” tulis pemilk akun.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut