get app
inews
Aa Read Next : Siapkan Opsi Tanpa Rohmi, PKS NTB Akan Beri Kejutan

Terinjak Kaki Saat Berdansa, Guru PNS Bacok Tamu Undangan Pesta

Senin, 27 Juni 2022 | 11:45 WIB
header img
Oknum guru PNS membacok seorang tamu undangan saat acara pesta yang berlangsung di Desa Naob, Kecamatan Noemuti Timur, Sabtu (25/06/2022). (Foto: Ilustrasi)

KEFAMENANU, iNews.id - Oknum PNS membacok seorang tamu undangan saat acara pesta yang berlangsung di Desa Naob, Kecamatan Noemuti Timur, Sabtu (25/06/2022) sekira pukul 04.30 Wita.

Persoalannya hanya sepele pelaku Willy Kase menikam Silvesteer Laka Kosat karena kakinya terinjak saat berdansa.

Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP. Mohammad Mukhson, yang dikonfirmasi Minggu, 26/06 melalui Kasi Humas Polres, Iptu I. Ketut Suta menerangkan kronologi kejadian bermula ketika pada Sabtu, 25 Juni 2022 sekira pukul 04.30 Wita, korban sedang berdansa wals bersama keluarga dan tamu undangan lainnya diiringi lagu dengan berpasang-pasangan.

Ketika sedang berdansa dengan pasangannya, tanpa sengaja korban menginjak kaki kanan pelaku (terlapor). Saat menginjak kaki pelaku, korban langsung ditunjuk dengan tangan kanan pelaku, namun korban tidak menghiraukannya.

Beberapa saat ketika pergantian lagu dansa, korban yang masih berdansa bersama pasangannya, secara tiba - tiba didatangi pelaku.

Tanpa basa-basi PNS yang berprofesi sebagai seorang guru ini langsung membacok korban dari arah belakang dan mengenai pinggang korban sebelah kiri. Pasca dibacok dengan sebilah pisau, korban langsung terjatuh ke depan.

Saat akan terjatuh, korban langsung membalikan badan menghadap ke depan dan pelaku kembali membacok korban mengenai paha sebelah kiri.

Pasca ditikam pelaku, korban sempat melakukan perlawanan sambil meminta tolong kepada keluarga maupun saudaranya di sekitar tempat kejadian.

Mendengar teriakan korban, keluarga korban langsung melakukan pertolongan dan digotong ke dalam rumah tuan pesta.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut