Bahaidin Ahmad : Warga Nahdliyin Makin Solid Dukung Rohmi - Firin

Edy Gustan
Relawan Rohmi - Firin Nahdliyin NTB Bahaidin Ahmad optimis warga Nahdliyin NTB dukung Rohmi - Firin di Pilgub NTB 2024. Foto : Istimewa

Mataram,iNewsmataram.id- Relawan Rohmi - Firin (ROMFI) Nahdliyin NTB Bahaidin Ahmad mengatakan warga Nahdliyin semakin solid memenangkan pasangan Rohmi-Firin di Pilgub NTB 2024.

Menurut aktivis yang karib disapa Bang Obok ini gelombang dukungan dari warga Nahdliyin terus datang untuk pasangan Rohmi - Firin. Ini bukan tanpa alasan, menurut Bang Obok, keberadaan bakal Calon Wakil Gubernur NTB Dr. H. W Musyafirin yang merupakan Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang (KPC) Nahdlatul Ulama (NU) Sumbawa Barat adalah salah satu sebabnya.

Musyafirin dinilai sebagai salah satu tokoh terbaik NU di NTB. "Kepastian majunya pasangan Rohmi-Firin sudah terbukti dengan mendaftarnya pasangan itu ke KPUD NTB. Itu membuat warga Nahdliyin makin solid untuk memenangkan beliau," Ujar Bahaidin kepada wartawan Rabu (4/9/2024).

Selain itu, keberadaan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang merupakan Ketua PB Muslimat Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) dan sekaligus cucu Pahlawan Nasional Maulanaseych TGH Muhammad Zainuddin Abdul Majid menjadi magnet tersendiri bagi kalangan Nahdliyin.

Kolaborasi antara dua tokoh ini dinilai menambah semangat untuk bergerak bersama ke penjuru dusun mengajak masyarakat NTB memilih pasangan Rohmi - Firin pada Pilgub NTB 2024.

"Hal itu membuat kami semua warga Nahdliyin NTB semakin bersatu padu untuk memenangkan pasangan tersebut. Alhamdulillah bisa kita lihat sekarang hasil survei elektabilitas pasangan ini terus meningkat tinggi meninggalkan lawan-lawannya. Insya Allah ini akan jadi pasangan pemenang pilgub NTB," tegasnya.

Ketua PKC PMII NTB 2014-2016 ini mengatakan tidak heran jika nantinya akan banyak kelompok masyarakat yang mendeklarasikan diri mendukung Rohmi - Firin.

Bahkan yang semula berada di gerbong lain pun diyakini akan berbondong-bondong masuk gerbong Rohmi - Firin.

"Karena pada akhirnya semua tahu Rohmi-Firin punya rekam jejak yang bagus, baik dari semua sisi. Sisi spritual, sisi kepemimpinan, sisi pendidikan, sisi sosial dan pengembangan ekonomi masyarakat serta sisi-sisi lainnya. Masyarakat NTB butuh sosok hebat seperti beliau berdua, untuk mewujudkan Visi NTB kedepan, NTB yang Maju dan Berdaya Saing," Tegas Obok.

Editor : Edy Gustan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network