Bang Zul: Nilai Utama Olahraga adalah Persahabatan

Edy Gustan
Kejuaraan pencak silat piala gubernur. Foto: istimewa

MATARAM, iNewsMataram.id-Kejuaraan Pencak Silat Open Tournament Gubernur NTB Cup II 2023, yang diselenggarakan sejak 24 hingga 30 Juli 2023, resmi ditutup Gubernur NTB Zulkieflimansyah, di GOR Turide, Mataram, Minggu (30/07/23).

Kejuaraan Gubernur NTB Cup II tersebut diikuti sebanyak 1.070 orang peserta dari kabupaten atau kota se-NTB. Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul turut menyaksikan langsung atlet-atlet terbaik NTB berlaga sekaligus diakhiri partai final.

Tampak antusias masyarakat juga turut memadati arena Pencak Silat GOR Turide, Mataram. "Satu hal yang perlu kita ingat, nilai utama dari ajang olahraga itu untuk mempererat persaudaraan dan persahabatan," tutur Bang Zul.

Untuk Itu, Bang Zul berharap para atlet pencak silat NTB dapat memberikan kemampuan terbaiknya agar terus berprestasi mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, Gubernur juga berkesempatan mengalungkan medali kepada para pemenang yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB Try Budi Prayitno serta disaksikan ratusan penonton yang hadir. (*)

Editor : Maryani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network