get app
inews
Aa Read Next : Bunda Baiq Diyah Sambut Positif Eksodus Pendukung Zul-Uhel yang Beralih Mendukung Rohmi - Firin

Bunda Baiq Diyah Resmikan Sekretariat DPC IWAPI Lombok Barat

Senin, 12 Agustus 2024 | 07:37 WIB
header img
Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi bersama Ketua DPC IWAPI Lombok Barat Ida Wahida. Foto:Istimewa

Lombok Barat, iNewsmataram.id-Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus mengokohkan perannya untuk memajukan perekonomian rakyat.

Salah satunya dengan meresmikan kantor sekretariat DPC IWAPI Lombok Barat di Bajur, Labu Api, Lombok Barat. Peresmian kantor itu berlangsung pada Minggu (11/8/2024).

Peresmian kantor itu berlangsung sederhana dan dihadiri langsung oleh Ketua DPD IWAPI NTB Hj.Baiq Diyah Ratu Ganefi.

Dalam sambutannya, Bunda Diyah sapaan karibnyaengatakan keberadaan sekretariat itu penting sebagai identitas organisasi.


Sejumlah pengurus DPC IWAPI Lombok Barat foto bersama usai peresmian sekretariat IWAPI di Bajur, Labu Api, Lommbok Barat. Foto: IWAPI NTB/Istimewa

"Sebagai salah satu organisasi pengusaha perempuan di Indonesia keberadaan sekretariat ini penting salah satunya sebagai tempat merumuskan agenda organisasi, " Ujar Bunda Diyah kepada wartawan Senin (12/8/2024).

Dia mengapresiasi gerakan Ketua DPC IWAPI Lombok Barat terpilih Ida Wahida yang langsung bergerak cepat. Keberadaan sekretariat itu dinilai memberikan warga tersendiri bagi organisasi IWAPI.

Lagipula, saat ini jumlah anggota IWAPI terus meningkat. Menurut Baiq Diyah, jumlah pengurus aktif di setiap kabupaten/kota di NTB sebanyak 50 orang. Sementara anggota dan binaan di setiap DPC lebih kurang 70 orang.

"Saya mengapresiasi upaya ketua terpilih. Meski tidak besar, tapi rasa tanggung jawab sebagai ketua itu luar biasa. Memang kita harus punya tempat untuk rapat, diskusi dan menerima tamu," Paparnya.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut