get app
inews
Aa Read Next : Sebut Zul-Rohmi Bubar, Ketua DPD Perindo Lotim Tegur Eko Rahadi

Relawan TGB dan HMD Turun Berikan Kartu Asuransi Perindo

Selasa, 22 Agustus 2023 | 14:15 WIB
header img
Ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur H.M Djamaluddin bersama masyarakat Selong, Lombok Timur usai pembagian kartu asuransi. Foto: Istimewa

LOMBOK TIMUR,iNewsmataram.id- Ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur H.M Djamaluddin membagikan kartu asuransi Partai Perindo kepada masyarakat. Hal itu sebagai upaya membangun komunikasi dan mengajak masyarakat bergabung dengan Partai Perindo.

Gerakan itu dinilai sangat signifikan untuk mengajak masyarakat masuk Partai Perindo.Jumlah masyarakat yang mendaftarkan diri dalam dua hari ini mencapai ribuan.

"Kemarin dan hari ini pengurus dan relawan terus bergerak dan memasuki ruang-ruang yang memiliki potensi untuk berafiliasi kepada partai Perindo," ujar Djamaluddin kepada wartawan Selasa (22/8/2023).


Ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur H.M Djamaluddin saat membagikan kartu asuransi Partai Perindo di Selong, Lombok Timur Selasa (22/8/2023) Foto: Istimewa

Kartu asuransi ini diluncurkan sebanyak 20 juta keping kartu untuk disebarkan di seluruh wilayah Indonesia. Djamaluddin mengatakan kartu asuransi yang ditawarkan ini mencerminkan upaya untuk tidak hanya mengandalkan janji politik tradisional, tetapi memberikan manfaat nyata kepada anggota dan masyarakat, yang dapat mendorong keterlibatan mereka dalam proses politik.

"Dengan menawarkan kartu asuransi, Partai Perindo berupaya untuk membangun hubungan yang lebih personal dan berkelanjutan dengan anggotanya serta masyarakat secara terus menerus," ujarnya. Dia menegaskan, saat ini pengurus DPD Lombok Timur terus bergerak untuk turun menyapa dan mengajak masyarakat berjuang bersama Partai Perindo dengan menyiapkan kartu asuransi seperti sekarang ini. Selain pengurus partai, relawan partai terutama dan pecinta TGB Zainul Majdi juga bergerak dan mengajak warga melakukan pendaftaran dengan melakukan aktivasi pada kartu asuransi tersebut, sejak diberikan oleh DPP Partai Perindo. Lebih lanjut HMD menegaskan, program asuransi ini mencakup perlindungan anggota dan masyarakat yang mengalami kecelakaan dan kematian. Asuransi ini dapat diklaim dengan cepat begitu informasi masuk ke pengurus partai. Jika pemegang kartu semisal mengalami kecelakaan dan menyebabkan luka parah, maka pemegang kartu akan mendapat jaminan uang sebesar Rp300 ribu. Dan jika tanpa diminta kecelakaan menyebabkan meninggal dunia, maka anggota pun akan mendapat uang jaminan sebesar Rp3 juta. Namun terlepas dari itu, langkah Partai Perindo ini merupakan upaya berinteraksi dengan pemilihnya secara terus menerus atau tidak hanya sebatas pemilihan saja namun sama sama berkontribusi dalam membangun politik bangsa yang sehat serta rakyat hidup sejahtera.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut