get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Desa Lembar akan Gelar Festival Budaya Bau Keke

Lukisan Para Pelajar Akan Dipamerkan pada SIAF 2022

Minggu, 27 November 2022 | 12:10 WIB
header img
Lomba mewarnai dan melukis. Foto: istimewa

SUBANG, iNewsMataram.id-Yayasan Adityaredhaya Reksa berinisiatif mengadakan lomba mewarnai gambar dan melukis dalam rangka membantu menyukseskan program pemerintah dalam bidang seni dan budaya.

Lomba mewarnai dan melukis tingkat pelajar ini akan diikuti peserta se-Kabupaten Subang pada 21-22 Desember 2022 di GOR Gotong Royong, Jalan Nata Sukarya No. 17, Subang, Pukul 09.00-16.00 WIB.

“Kami ingin menumbuhkembangkan hobi dan bakat para siswa di bidang kompetensi seni rupa,” tutur Event Manager Lomba dan SIAF 2022 Nono Suparno.

Lomba mewarnai dan melukis tersebut difasilitasi yayasan, mulai peralatan melukis hingga kanvas.

Selain itu, sepuluh siswa terbaik mewarnai dan melukis dari setiap kategori peserta didik akan dibina dan dilatih di sanggar seni rupa milik panitia. Hasil karya mereka juga akan ditampilkan dalam Subang International Art Fair (SIAF) 2022.

“Siswa bisa berlatih dan berkembang maju di bawah para pelatih seniman lukis profesional. Hadiah berupa uang juga cukup besar. Selain itu, hasil karya mereka akan kami tampilkan dalam SIAF 2022,” tutur Nono.

Sementara itu, panitia penyelenggara lomba mewarnai dan melukis juga membantu menindaklanjuti agar para peserta ada pembinaan lanjutan pasca-lomba.

"Selaku panitia penyelenggara lomba mewarnai dan melukis, kami turut memikirkan bagaimana menindaklanjuti para peserta didiknya. Tidak selesai sampai lomba saja, tetapi ada pemasaran langsung dan pembinaan berkelanjutan,” pungkas Nono. (*)

Editor : Maryani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut