get app
inews
Aa
Read Next : Bang Zul Tak Gentar Dihantam Kampanye Hitam

Breaking News, Ledakan Guncang Asrama Polisi di Sukoharjo Jawa Tengah

Minggu, 25 September 2022 | 22:14 WIB
header img
Ledakan terjadi di Asrama Polisi Grogol Indah Solo Baru, Sukoharjo

SUKOHARJO,iNewsMataram.id-Asrama Polisi Grogol Indah Solo Baru Sukoharo diekjutkan dengan ledakan yang mengguncang kawasan itu pada Minggu (25/9/2022) pukul 18.00 WIB. Seorang polisi dilaporkan lari dari dalam Asrama Polisi dengan tubuh bersimbah darah.

Ledakan terjadi di samping rumah asrama Arumbara Jalan Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Ledakan diduga berasal dari paket kardus warna cokelat.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP). Ledakan itu mengakibatkan anggota Polresta Solo Bripka Bripka Dirgantara Pradipta (35) mengalami luka.

Hingga saat ini polisi menyelidiki ledakan yang mengguncang Asrama Polisi (Aspol) Grogol Indah, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah itu. Informasi yang diperoleh tim iNews.id menyebutkan bahwa Tim Jihandak diterjunkan ke lokasi ledakan.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy membenarkan kejadian ledakan di asrama polisi di Grogol Sukoharjo. “ Memang benar ada suara ledakan di asrama Solobaru,” kata Iqbal, Minggu (25/9/2022) malam. Terkait ledakan itu, polisi telah mengamankan barang bukti satu buah kotak paket kardus warna cokelat masih utuh dan serpihan bekas ledakan.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dijadwalkan akan menggelar konfensi pers terkait ledakan di Asrama Polisi Grogol Indah, Solo Baru, Sukoharjo itu.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut