Tabrakan Dengan Toyota Cayla, Penumpang Motor Revo Tewas

Edy Gustan
.
Senin, 19 September 2022 | 16:03 WIB
Sumirep (60) warga Lombok Timur ini tewas setelah motor Honda Revo yang ditumpanginya tabrakan dengan mobil Toyota Cayla di Terara, Lombok Timur. Foto: Humas Polda NTB/Istimewa

LOMBOK TENGAH,iNewsMataram.id- Nahas nasib Sumerep 60 tahun. Warga Dusun Sangkawati, Desa Lando, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur itu tewas. Sepeda motor Honda Revo yang ditumpanginya bertabrakan dengan mobil Toyota Calya EA 1467 B yang dikemudikan Ragil Mukhsin, (32) warga Dusun Kauman, Desa Labuhan Badas, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.

Kecelakaan terjadi pada Minggu (18/9/2022) pukul 09.15 wita di Jalan Umum Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK,MM, melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka PR, SIK membenarkan peristiwa itu. Kecelakaan maut itu bermula ketika motor Honda Revo Nopol DR 6119 SI yang dikendarai M. Alim, (36) yang membonceng korban melintas dari arah Kopang menuju Terara Lombok Timur.

Saat yang sama mobil Cayla melaju dari arah sebaliknya. "Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara, kedua kendaraan ini bertabrakan yang mengakibatkan korban terjatuh," ujar Putu Gede Caka kepada wartawan Senin (19/8/2022).

Korban Sumerep jatuh terpelanting dan tidak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan dilarikan ke Puskesmas Kopang, Lombok Tengah. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong. Sumerep menghembuskan nafas terakhirnya.

Mendapatkan laporan tersebut, Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah langsung menuju TKP untuk olah TKP. Polisi meminta keterangan saksi saksi dan mengamankan barang bukti. "Kejadian tersebut sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah untuk diproses lebih lanjut," ungkapnya. Sementara jenazah Sumerep sudah dibawa pulang ke rumahnya. Adapun Alim masih dirawat akibat luka-luka yang dideritanya.

Editor : Edy Gustan
Bagikan Artikel Ini