Ini Pemikiran TGB Mengajak Jamaah NWDI Gabung Ke Partai Perindo

Edy Gustan
.
Senin, 19 September 2022 | 10:48 WIB
Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi (kiri) bersama Politisi PKS H. Zulkieflimansyah dan politisi Partai Demokrat TGH Mahally Fikri. TGB mengajak jamaah NWDI Bergabung ke Partai Perindo. Foto: iNewsMataram.if/Edy Gustan

MATARAM,iNewsMataram.id- Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB K.H Muhammad Zainul Majdi mengejutkan publik. Dia mengajak seluruh jamaah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) bergabung ke Partai Perindo.

Dia memaparkan pemikiran mengapa harus bergabung dengan Partai Perindo. Ajakan itu disampaikan langsung kepada pengurus NWDI se Indonesia dan disambut antusias pengurus NWDI.

Hal tersebut mengemuka dalam jamuan santap malam bersama jajaran DPW Partai Perindo pada Minggu (18/9/2022). Dalam kesempatan itu TGB mengajak Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah seluruh Indonesia bergabung bersama Partai Perindo.

"Saya minta teman-teman Pengurus Wilayah NWDI untuk menyampaikan, menyosialisasikan, mengajak untuk bersama-sama bergabung ke Partai Perindo di masing-masing tempat," Ujar TGB yang didampingi Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Tidak sebatas pengurus dan jamaah NWDI, TGB juga mengimbau semua pengurus mengajak sebanyak-banyaknya orang dari luar NWDI. Dia berharap semua jejaring NWDI baik kenalan, sahabat, rekan seprofesi dan lainnya harus diajak bergabung ke Partai Perindo.

Beberapa alasan yang mendorong TGB mengajak jamaah NWDI bergabung ke Partai Perindo antara lain adalah ruang dakwah di Partai Perindo lebih luas untuk kebaikan bangsa. Partai Perindo juga disebut tidak punya beban masa lalu dan ada untuk masyatakat. "Perindo tidak pernah bermasalah dengan rakyat. Tidak pada posisi politik yang mendukung kezaliman, dan selalu ada untuk kepentingan rakyat," tegasnya.

Gubernur NTB dua periode itu menilai Partai Perindo merupakan partai yang konsisten. Terus bergerak mendampingi masyarakat. Maka itu dia mengajak segenap pengurus NWDI menyampaikan hal itu kepada masyarakat luas.

Editor : Edy Gustan
Bagikan Artikel Ini