get app
inews
Aa
Read Next : Bang Zul Tak Gentar Dihantam Kampanye Hitam

Jeep Masuk Jurang, Dua Orang Tewas di Tanjakan Bukit Cinta Bromo

Sabtu, 10 September 2022 | 14:02 WIB
header img
Prosea evakuasi korban tewas akibat jeep masuk jurang di tanjakan cinta, Bromo, Jawa Timur. Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Foto: iNewsPasuruan/istimewa

PASURUAN,iNewsMataram.id- Dua orang tewas dan empat orang lainnya luka-luka akibat mobil Jeep yang ditumpangi wisatawan di Gunung Bromo jatuh ke jurang sedalam 200 meter. Peristiwa maut itu terjadi pada Sabtu, (10/9/2022) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Dua korban tewas yakni Sarioleh pengemudi jeep warga Desa Boto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo dan Sunardi wisatawan dari Ngawi. Sedangkan empat orang lainnya yakni Didik Novinato, Sugeng, Marsudin dan Didik Wicaksono.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang mengatakan kecelakaan terjadi saat rombongan melintas di penanjakan Bukit Cinta. Mereka berencana melihat matahari terbit. Nahas, saat melintas di jalan menikung, mobil jeep tiba-tiba terperosok dan jatuh ke jurang yang dalam.

Seluruh korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara mobil jeep masih berada di dalam jurang. Aparat kepolisian menyelidiki kecelakaan maut ini. "Mereka rombongan wisatawan dari Ngawi," katanya Sabtu (10/9/2022)

Belum diketahui penyebab jeep nahas tersebut. Saat ini aparat kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Peristiwa itu mengejutkan masyarakat dan wisatawan.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut