Logo Network
Network

Partai Perindo Bagi-Bagi Kursi dan Meja Untuk Dua Ponpes di Lombok Utara

Edy Gustan
.
Jum'at, 09 September 2022 | 19:08 WIB
Partai Perindo Bagi-Bagi Kursi dan Meja Untuk Dua Ponpes di Lombok Utara
DPD Partai Perindo Lombok Utara menyerahkan bantuan kursi dan meja untuk Pondok Pesantren di Bayan KLU. Foto: DPD Partai Perindo KLU/Istimewa

LOMBOK UTARA,iNewsMataram.id- DPD Partai Perindo Kabupaten Lombok Utara membagikan 100 paket meja dan kursi belajar kepada dua pondok pesantren di Lombok Utara. Dua pondok pesantren itu yakni Ponpes Yayasan Maraqitta'limat Kayangan dan Yayasan Inaratuljudda Akar-Akar Bayan.

Ketua DPD Partai Perindo KLU Asmudin didampingi Ketua DPC Perindo Bayan Mohamad Kosim menyerahkan langsung bantuan itu. Program ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap pendidikan, khususnya pondok pesantren di KLU. "Ya kita ingin Partai Perindo hadir menjawab persoalan mendasar masyarakat, salah satunya di bidang pendidikan," kata Asmudin kepada wartawan Jum'at (9/9/2022).

Asmudin berharap bantuan tersebut dapat memudahkan proses belajar mengajar sehingga dapat melahirkan generasi bangsa yang cakap dan cerdas. Dia mengatakan program itu semata-mata agar santri di ponpes belajar nyaman sehingga lebih mudah menyerap ilmu.

Ketua DPW Perindo NTB Lalu Athari Fathullah mengapresiasi langkah DPD Perindo KLU. Menurutnya, Partai Perindo memiliki concern untuk memberikan perhatian terhadap persoalan mendasar masyarakat, terutama ekonomi dan pendidikan. "Ini tentu kita apresiasi. Sudah banyak memang yang kita lakukan, memberikan bantuan semacam itu, ada meja da kursi belajar, nanti juga secara berkala dari DPP akan membagikan gerobaknuntuk UMKM," pungkasnya.

Program-program tersebut, kata Athar dilakukan selain bertujuan membantu masyarakat, juga diharapkan sebagai ajang sosialisasi partai kepada masyarakat di akar rumput. Dia optimistis masyarakat NTB khususnya di Lombok Utara sangat mengenal Partai Perindo.

Editor : Edy Gustan

Follow Berita iNews Mataram di Google News

Bagikan Artikel Ini