get app
inews
Aa Read Next : Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PPP, Bunda Diyah Optimis Rohmi - Firin Kantongi 20 Kursi

Sadis ! Begini Penampakan Jasad Brigadir J Usai Ditembak di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Kamis, 01 September 2022 | 16:42 WIB
header img
Kondisi Jenazah Brigadir J yang terkapar di rumah dinas Ferdy Sambo. Komnas HAM merilis video dan foto jenazah Brigadir J. Foto: Tim iNews.id

JAKARTA,Mataram.iNews.id-Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) merilis video CCTV detik-detik tewaanya Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat. Tampak dalam gambar, tubuh J terbujur tertelungkup di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Duren Tiga nomor 46, Jakarta Selatan.

Komnas HAM juga menampilkan foto Brigadir J. Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengatakan, video tersebut menjelaskan suasana di Tempat Kejadian Perkara yang tidak pernah dilihat publik sebelumnya.

Video tersebut, kata Choirul Anam merupakan salah satu kunci di balik kematian Brigadir J. "Video potongan ini seharusnya membuat kasus kematian Brigadir J semakin terang benderang," ujar Anam dalam konferensi pers di Kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Dalam tayangan tersebut, tampak dua orang yang tengah keluar masuk di rumah dinas Ferdy Sambo. Bahkan, seperti yang disaksikan MNC Portal dalam video tersebut terlihat satu di antara mereka duduk menunggu sembari memainkan gawainya.

Rilis gambar foto dari Komnas HAM terkait kondisi Brigadir J yang tergeletak bersimbah darah itu sontak mengejutkan publik. Tidak sedikit yang menaruh simpati atas peristiwa itu. Foto itu disebuti dapat melalui investigasi Komnas HAM.

Tubuh Brigadir J, terkapar di sudut sempit. Tubuh tanpa nyawa itu terbujur sedemikian rupa hanya beberapa centimeter dari tangga. Jasadnya terlihat menggunakan baju putih celana panjang warna biru dalam kondisi telungkup.

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut