get app
inews
Aa Read Next : Siapkan Opsi Tanpa Rohmi, PKS NTB Akan Beri Kejutan

Bonge Ngaku Tidak Terima Uang Rp500 Juta Dari Paula Verhoeven

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:09 WIB
header img
Remaja catwalk di Citayam Fashion Week (Foto : Istimewa)

JAKARTA, Mataram.iNews.id-Ada berita baru terkait uang Rp 500 juta yang dibawa Paula Verhoeven. Bonge mengaku tidak menerima uang sebanyak itu dari Paula Verhoeven dan Baim Wong

Bonge menepis kabar tentang dirinya menerima uang Rp 500 juta dari Paula Verhoeven dan Baim Wong. Menurutnya, uang tersebut untuk menggelar Citayam Fashion Week

Willie Salim, rekan sekaligus orang kepercayaan Bonge menyatakan hal serupa. Menurutnya, Bonge tidak pernah menerima uang sepeserpun baik dari Paula maupun dari Baim. 

Uang tersebut, kata Willie diserahkan Paulan dan Baim bukan untuk Bonge.Melainkan untuk acara Citayam Fashion Week yang akan digelar dalam waktu dekat.  "Bonge nggak nerima uang sepeserpun dari kak Paula atau kak Boim. Pas kak Paula datang, dia justru mengajak Bonge buat acara Citayam Fashion Week," ujar Willie di Jakarta Selatan Selasa (26/7/2022). 

Willie mengatakan banyak yang mengira kedatangan Paula Verhoeven ke rumah Bonge dengan uang sekoper itu untuk Bonge. Padahal, asumsi itu menurutnya tidak seperti kenyataannya.  

Willie lantas memaparkan kejadian yang sebenarnya bahwa uang Rp 500 juta itu untuk gelaran Citayam Fashion Week. "Mas Baim bilang, nggak ada kesenjangan sosial dalam acara itu," ungkap Willie. 

Sebelumnya, dalam kanal YouTube Baim dan Paula terungkap uang Rp 500 juta dalam dua koper yang dibawa Paula Verhoeven. Paula hadir di kediaman Bonge membawa uang itu. 

Editor : Edy Gustan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut